Cluster Imajihaus BSD City | Perumahan di Tangerang



MILIKI CLUSTER IMAJIHAUS BSD CITY YANG NYAMAN DAN MENDUKUNG SEGALA KEBUTUHAN ANDA


Anda sudah tahu hunian karya BSD City yang terbaru ? Jika belum, mari kita lihat perumahan cluster Imajihaus yang berarsitektur modern, smart interior, smart home system, dan smart furniture. Bagaimana? Anda tertarik memilikinya?
Cluster baru ini hadir sebagai kompleks hunian modern dirancang dengan tingkat kenyamanan terbaik untuk seluruh penghuni.  Selain itu juga dapat memenuhi kebutuhan harian dengan mudah karena perumahan di Tangerang Selatan ini mendukung segala kebutuhan penghuni. Terdapat fasilitas lengkap mulai dari: living room, kitchen & dining room, study room, master bedroom, bedroom, bathroom, kidroom, sofa bed, hingga extension living room. Rumah 4 lantai (split level) + 1 extra floor ini juga menawarkan water inspiration park, main gate, hingga fasade kanopi yang bisa menemani hari-hari Anda.
Perumahan baru ini sangat bagus karena di apit oleh Bora-bora Waterplay & Barbuda. Tidak hanya itu, desain ruangan hunian yang fungsional juga mampu mengakomodasi kebutuhan modern Anda sekaligus keluarga. Nah, bagi penghuni akan merasakan hidup nyaman & betah tinggal didalamnya. Keragaman fungsional dari full furnished tidak hanya menarik millennial muda untuk tinggal di Cluster Imajihaus BSD City, namun juga para eksekutif dan ekspariat kawasan Tangerang.
Segala mobilitas dan aktivitas penghuni akan mudah dilakukan. Sebab, lokasi cluster Imajihaus berada tepat di kawasan Greenwich berlokasi strategis dan mudah diakses ke berbagai arah. Penghuni akan mudah menjangkau Mozia Shop Houses, Sport Club Terbesar di area komplek tersebut, Q-Big Mall, Lulu Department Store, Astra Center & Bank BCA, ICE BSD City, AEON Mall, SCBD City & Universitas Prasetya Mulya, IPEKA School, Nanyang School, The Breeze, GOP, & Digital Hub, Intermoda Pasar Modern & Stasiun Cisauk, Future Tol Serpong – Balaraja, Tol BSD – Pondok Indah, serta Bandara Soekarno Hatta.
Penghuni bisa memiliki segala keunggulan dari Cluster Imajihaus BSD City di atas dengan harga mulai dari Rp. 1,4 miliar. Tunggu apa lagi, Imajihaus sebagai hunian impian masa depan yang nyaman dan mendukung segala kebutuhan Anda.



Marketing & Sales Office:

PT. Bumi Serpong Damai Tbk Jl. BSD Boulevard, Kav. Office Park No.1, BSD City, Tangerang Selatan
Phone: 081317909507
Email: hallomarketing77@gmail.com

Komentar